CHEESY

Pernah ngerasain adiktif-nya nonton ngga? Wah kalo saya sih paling gila kalau berurusan dengan nonton. Saya bisa menghabiskan waktu minimal 2 jam sehari untuk menonton. Entah itu drama korea yang katanya super cheesy *tapi saya suka banget ahahahaa*, drama thailand yang kocaknya dodol abis, vlog youtubers-youtubers, beberapa anime Jepang, maupun film layar lebar. Tapi paling sering saya nonton drama korea sih ehehehee, soalnya banyak drama yang menurut bagus dan menurut saya ‘menarik’.

Syarat semua drama yang saya tonton adalah PEMAIN COWONYA GANTENG AHAHAHAAA, sebodo teing dah ceritanya gimana, still “namja” is the more important factor. 

*maaf kalo salah inggrisnya ehehehee*

Jadi, hai ini saya akan bahas beberapa drama yang menurut saya bagus eehehehe. Kita mulai dari 5 film Thailand yang menurut saya cowo-cowonya hot dan ceritanya lucu! Yah walaupun memang sih diakui, suara cempreng para cowo-cowo baby face itu agak mengganggu, cuman yaudah lah ya yang penting ganteng ahahahaa

1. HORMONES THE SERIES

hormones-the-series.jpg

Yang ini sih asli tempat perkumpulan cowo-cowo ganteng di Thailand aahahahaa. Hormones the Series ini udah ada seasons 1-3. Setiap seasons sekitar 20 episode lah. Memang cukup banyak dan menghabiskan waktu sih, tapi ceritanya menarik banget, terutama bagi cowo-cowo nih ihihihiii. Tapi ciwiks-ciwiks pasti cocok sama drama ini karena beh ga nyesel deh mantengin muka cakep mereka.

Menurut saya, yang paling bagus itu season 1 dari semuanya, ceritanya lebih greget aja gitu ahahahaaa. Drama ini lebih menceritakan kepada pergaulan remaja yang kadang bener kadang sangat menyimpang, jadi cucoks deh *tapi kadang mereka nakal nya keteraluan deh parah*. Sebenernya drama ini lebih mau memberi pesan kepada kita supaya bisa memilih yang baik dari antara yang buruk, karena kadang efek samping dari kelakuan negatif kita ga enak banget deh.

2. MAY NAI FAI RANG FRER (2015)

ss8cdxs

Cerita yang sama sekali tidak terduga dan memang susah dinalarkan dalam kehidupan sehari-hari. Tapi dikemas secara fun dan kedua pemain pria yang ada di poster itu ganteng banget ehehehee. Awalnya, saya nonton film ini karena ada Thiti Mahayotaruk, orang yang saya idolakan, tapi ternyata lawan main prianya ganteng juga ehheheee makin betah deh nontonnya.

3. I FINE.. THANK YOU LOVE YOU (2014)

m_ifinethankyouloveyou

Scene pertama di film ini langsung membuat saya tertarik menonton sampai habis. Jadi, saya tidak usah menjabarkannya lagi karena kalian langsung nonton aja sendiri ya ahahahahaa

4. SEVEN SOMETHING (2012)

seven-something

Sebenernya cerita dalam film ini sedikit random karena ini tentang percintaan di tempat yang berbeda-beda. Tapi okelah karena ada Nichkun ahahahaa, beberapa kalian yang suka dengan 2PM pasti udah tau dia siapa. Nichkun itu orang asli Thailand tapi dia memang lebih berkembang di Korea Selatan *aaacie tau banget sih lis ahhahaa*

5. A LITTLE THING CALLED LOVE (2010)

first-love-2010-555x250

Nah, film yang satu ini udah terlalu mainstream banget sebenarnya, tapi memang bagus sih ahahahaa. Terutama kalian pasti akan terpikat dengan pesona Mario Maurer. Dia ganteng banget emang dah ahahaa, tapi sayang dia agak ‘menyimpang’ 😦 Kalau kalian benar-benar belom pernah nonton film Thailand, ini wajib kudu ditonton pertama kali, kayak film wajibnya gitu ahahahaa. Akan tetapi, menurut saya sendiri, film ini kurang masuk di logika dan memang kayak ‘the dream that never come true‘ banget  *yah namanya juga film, udah ditonton aja ahhahaaa*

Itu dia 5 film Thailand yang saya rekomendasikan untuk kalian, nah selanjutnya kita bahas tentang film-film korea yang saya suka ya ehehheee, maaf kalo pilihan saya sangat cheesy 😀

1. BOYS OVER FLOWERS

boys

Jadi ini dia penyebab saya terjun ke dunia perfilman Korea. Saya inget banget film ini muncul 7 tahun lalu. Wah ini sih jadi virus abis, semua relationship goals ala Elis ada di dalam film ini semua *kode kode* Emang sih agak gimana gitu, tapi disini Elis kepicut sama Lee Min Ho loh ahahahaaa. Inget banget dulu temen-temen lain pada idolain Kim Bum, sedangkan saya Lee Min Ho, bahkan sampai sekarang saya masih nonton semua drama yang dia mainin ehehehee. Yah kira-kira saya sudah nonton drama ini ulang sebanyak 5 kali lah ahahhaa *sampe apal scene-nya*

 

2. HEARTSTRING

hear

THE BEST DRAMA EVER! Aih karena saya suka musik jadi saya suka banget sama drama satu ini. Drama ini dimainkan oleh Jung Yong Hwa (vokalis CN Blue) dan Park Shin Hye. Drama ini lebih bercerita tentang percintaan antara 2 musisi tradisional dan modern. Saya suka dengan sebagian soundtrack drama ini. Terkadang mereka juga mencampurkan musik tradisional Korea dengan modern, aih keren abis pokoknya! P.S. Elis mah sukanya CN Blue ahahahaha

3. HE IS BEAUTIFUL

d0060962_2114166

Sebenarnya ini drama kedua yang saya tonton setelah Boys Over Flowers. Saya suka dengan soundtrack yang mereka pakai, sangat catchy di telinga. Ceritanya juga lucu ehehehe, tentang biarwati yang bersaudara kembar dengan penyanyi laki-laki. Suatu saat biarawati ini disuruh menggantikan posisi si saudara kembar karena suatu masalah. Jadinya si biarawati harus menyamar menjadi laki-laki dan masuk ke dalam band A.N.JELL tapi fix ketiga cowo lainnya (member band) ganteng banget dah hahahaa. Saya juga sudah menonton film ini sekitar 4-5 kali ehehehee, abisnya lucuu ceritanyaa

4. W – TWO WORLDS

01e8eak4_8bfe88_f

Wah ini adalah salah satu DRAMA ANTIMAINSTREAM yang pernah ada. Konsep ceritanya keren  banget, jadi tentang 2 dunia, dunia nyata dan dunia Webtoon. Terus kayak saya tuh merasa kasihan kepada mereka berdua karena berbeda dunia, maka cinta mereka susah dipersatukan. Tapi emang pada dasarnya karakter si pria (yang ada di dalam Webtoon dibuat sangat pintar, jadi dia pintar untuk mencari jalan keluar. Tapi overall, drama ini ga cuman terus-terusan romance kok, justru seru karena dicampur sedikit action.

5. CINDERELLA AND THE FOUR KNIGHTS

4895_cinderellaandfourknights_nowplay_small

Satu perempuan, 4 pria ahahahaa mantap gan. Tapi beda kok, bedaa, sesuai namanya si cewe memang kayak Cinderella banget. Nah kerennya, biasanya kan Cinderella tidak berdaya gitu kalau ditindas, ini mah sakti abis ahahahaa, kayak independent gitu, makanya saya suka dengan karakter si perempuan. Parah saya greget banget sama sekretarisnya, awalnya ga keliatan ganteng, eh lama-lama saya jadi tertarik sama dia *loh ahahahhaa*. Yah walaupun saya baru nonton sampai episode 13 (saat ini) tapi konflik yang muncul tuh udah seru-seru semua, ditambah cowonya ganteng oke ahahahaa

Jadi sekian list-list film cheesy yang sering Elis tonton ehehehe. Semoga dengan artikel ini, kalian jadi pengen cobain nonton film yang kalian bilang jijik-jijik gimna gitu. Hati-hati kalo ngomong, nanti malah ketagihan sendiri nontonnya ahahahaa

!!INGET YA!!

JANGAN KEBANYAKAN ATAU KETAGIHAN NONTON

APALAGI PAS HARI SEKOLAH ATAU SIBUK SIBUKNYA

kasian waktu kalian 🙂

HIHIHIII

Catatan :

Maaf ya penulis menggunakan gambar melting cheese pizza, laper nih ahahahaa. Oh iya, maksud cheesy di artikel ini tuh percintaan yang sangat melow dan terlalu romantis eheheheee, jadi agak lumer lumer geli gimana gitu deh 😀

Leave a comment