PERASAANKU

Kebiasaan jelek manusia untuk membenci hal yang ada di luar zona amannya.

Awalnya gak suka banget sama sistem yang ada di SMA Santa Ursula Jakarta (iyahh yang sekolahnya cewe semuaaa), masih ingin untuk balik ke masa-masa SMP yang menurut saya lebih baik dari pada ini.

Tapi itu semua cuman perasaan waktu itu. Ya, waktu itu.

Dulu waktu ketemuan pertama kali sama temen-temen sekelas, masih merasa canggung, males bergaul, bingung mau ngajak ngobrol gimana, dan bahkan masih kebiasaan main bareng temen-temen SMP dulu. Dulu merasa MOS-nya tuh aneh banget, sampe pengen bobo pas dengerin semua “ceramah” yang disampaikan.

Pokoknya, saya mengalami culture shock pas masuk sekolah ini. Mulai dari kebiasaan yang kalau minta makanan ga tau diri, walaupun jalanan sempit tetep aja jalan bak pragawati, harus buat design nametag kelas sendiri, dan masih banyak hal lainnya. Sebulan pertama kepala udah mumet sama susahnya pelajaran dan suara cewe-cewe yang cempreng kalau lagi pas istirahat eheheheee

Tapi kan itu cuman waktu itu.

Sekarang saya sudah terbiasa dengan semua hal itu, toleransi serta menegur hal-hal yang ga baik secara perlahan dan sopan supaya ga menyakiti perasaan (biasalah cewe-cewee, rentan aahhaaahaa). Bahkan sekarang malah mulai terlihat hal-hal baik yang muncul. Perempuan-perempuan yang ada  disini tuh sakti semua! GA PAHAM LAGI! Mereka jago di bidangnya masing-masing. Banyak yang jago nyanyi, bagus banget feeds instagram-nya, jago main alat musik, jago nari,  sampai ke jago agrumentasi. BEH! PAKET LENGKAP LAH DISINI!

TAHUN PERTAMA

Dibuka sama COMOS yang penuh dengan ulat serta belatung dan juga pohon yang ga sengaja rantingnya patah (jadi niban kemahnya). Upacara pake kebaya yang super HOT! Tapi karena itu saya jadi punya kebaya AHAHAHAAAA. Menghabiskan kurang lebih enam bulan diruang kelas yang ga ber-AC karena ruang kelasnya waktu itu masih kurang banget. Merasakan nikmatnya mie babi kantin ala tante babi! Melihat grade teman-temanku yang sangat bagus dibanding SMP dulu, jadi terintimidasi hiksss. Pertama kali les bimbel pelajaran dalam hidup saya karena ga kuat lagi sama yang namanya D3! (semua ini karena Pak Moko yang konon otaknya dari kepala sampe bokong AHAHAHAHAA, lov yu pak moko!)

Jadi kangen sama X MIPA 1 :’)

kebaya10ipa1

TAHUN KEDUA

Tentu saja lebih heboh lagi dari tahun pertama! Mulai mengenal lebih dalam lagi kemampuan-kemampuan semua orang disini. Ketemu sama temen yang jadi sahabat super deket dan berharga dihidup saya :’) *i love you teduh*

Hari pertama masuk kelas udah dapet oleh-oleh dari Bu Arimbi ahahahaaaa

hadiahh.jpg

Mulai rewel “IHHH KOK DIA GITU SIH, AKU GA SUKA SAMA DIA, IH DIA APAAN SIH, LALALALAAA, NO CHILL!” ya biasalah cewe ehehheeee

Tapi ditahun kedua ini bisa ketemu sama semua temen sekelas yang super mau toleransi dan open minded itu sangat NGANGENIN :(( Apalagi sama ocehan, tempe bacem, tahu bacem, onde-onde, dan banyak makanan lainnya dari Bu Arimbi :’)

Udah gitu bisa menang maskot kelas dengan baju PEJUANG WANITA-nya :’) Ga bisa lupa gimana kita janjian buat foto bareng pas Live-In, sampe fotonya dijadiin mug sama Bu Arimbi buat kenang-kenangan kita bersama, i love you all semua ❤

ipa4yes

TAHUN KETIGA

Paling heboh karena semua orang udah bisa kenal satu sama lain lebih dalem lagi ehehheee. Kelas yang saya dapetin kali ini isinya anak-anak pintar semuaa, saya jadi terintimidasi gitu ahahahahaaa

Walaupun kelas kita itu kelas bontot alias paling terakhir, kita sering banget dilupakan sama guru hiks :’) Pengalaman yang saya inget itu pas hari pertama masuk, pas saya tau siapa wali kelas-nya. Pulang dari sekolah kepala saya langsung panas dan badan lemas, kayak ga bisa menerima kenyataan yang ada ehehehee *memang lebay, tapi ini seriusan ahahahaa*

Oh ya! Saya juga tidak bisa lupa dengan pengalaman lomba classmeeting terakhir kita, yaitu “YOU DANCE, I DANCE” itu super duper FUN! Karena kita semua udah memberikan yang terbaik dan totalitas banget *maklum tahun terakhir, urat malu nya udah ga tau kemana AHAHAHAHAAAA* Nah ini foto-fotonya (sayang banget waktu itu ga ada yang video-in hahahaaa)

This slideshow requires JavaScript.

Suka banget sama kekompakan kelas ini walaupun terkadang butuh waktu untuk menyatukan pikiran 33 kepala ahahahaaaa

AKU AKAN RINDU KALIAN :3

yoi

SENANG BISA KENAL KALIAN SEMUANYA!

Maaf kalau kesannya gimana gitu sampe nulis di blog segala padahal yang lain cuman di caption instagram. Masalahnya, untuk menulis perasaan-perasaan mulai dari sedih, marah, kesel, ga chill, seneng, gembira, terharu, kangen, semua bercampur aduk butuh satu buku novel kali ahahahaaa. Terlalu banyak kenangan yang susah banget dilupakan. Mungkin selama ini saya sering jutek ato berbuat hal yang menyakiti perasaan kalian, saya minta maaf.

dan mungkin ini bakal jadi post terakhir di blog ini karena saya akan pensiun dari seragam putih abu-abu :(( *kecuali kalo kontennya diganti AHAHAHAA*

Intinya, i love you all, semua orang yang udah masuk dan mengubah hidup saya di SMA Santa Ursula. GOODLUCK BUAT UNBK 3 HARI LAGI!

Pengen banget keluar dari “green jail” ini,

tapi susah banget menerima kenyataan untuk

ninggalin orang-orang

yang ada didalamnya. 

lalala

Leave a comment