Saya

HALLO ! WELKOM OP MIJN BLOG 

Ini adalah blog pertama saya yeay 😀

Perkenalkan, saya hanya seorang pelajar yang ingin menjalankan tugas dengan baik dan benar bernama Elisabeth Sandi. Nama panggilan saya cukup banyak diantaranya, Ibeth, Sabet, Beth, DS, Lisa, Lis, Elis, San, Sandi, dan masih banyak lagi. Tetapi kebanyakan orang memanggil saya cukup dengan nama Elis.

Sebenarnya saya juga ingin membuat blog sejak SMP, tapi keinginan itu terkalahkan dengan keinginan untuk menonton drama Korea, drama Thailand, anime, youtubevariety show, dan film layar lebar lainnya. YAPS! Saya suka sekali nonton segala jenis film 🙂

Selain itu saya juga merupakan orang yang cepat tergila-gila dengan segala sesuatu hal yang baru. Misalnya : membuat blog ehehehee. Mungkin blog ini yang tujuan awalnya hanya untuk tugas semata, akan menjadi blog abadi pada akhirnya ahahahahaa. Sebelumnya maafkan saya atas segala kecerewetan dan kegaringan selama menulis.

Jujur. Saya tidak terlalu ahli dalam berbahasa maupun merangkai bahasa ahahahaa. Tapi untungnya saya dapat sedikit mengenal berbagai macam bahasa diantaranya, Bahasa Indonesia *tentunya lah ya*, Bahasa Inggris *walau ga jago-jago amat, buktinya blog ini diterjemahin semua toh ke Bahasa Indonesia*, Bahasa Belanda *een beetje*, pernah belajar Bahasa Mandarin, dan cuman bisa native speaking beberapa kata dalam Bahasa Korea yang menurut saya cukup mudah hahahaaa

Ya pokoknya penulis minta maaf kalau nantinya banyak kesalahan yang tidak disadari, semoga blog yang berisi kumpulan cerita pengalaman saya dapat memberikan inspirasi bagi para pembacanya untuk mau lebih berani mengambil segala tindakan berserta resikonya. Semoga blog ini juga dapat memberikan saya nilai yang maksimal untuk tugas TIK. Amin.

Terimakasih ya untuk kesediaan teman-teman yang udah mampir, tekan tombol like, atau berkomentar di post saya eheheheee

SELAMAT MEMBACA SEMUANYA!

Schrijver, Elisabeth Sandi.

One thought on “Saya

Leave a comment