12 JAM BERSAMA SAYA

Pertama kali kenal ibu ini, dari les elokuensi deket rumah ahahhaaa. Awalnya kita cuman ngobrol, lama-lama saling contek menyontek excercises *tolong jangan ditiru ahahahaa*, terus kita sempet putus contact karena waktu itu belom zaman gadget-gadgetan ahahahhaaaa. Ketemu lagi tanpa sengaja pas saya jadi misdinar di Gereja, terus sampe sekarang kita berkembang menjadi duo dodol 😀

Kadang ide yang suka kami cetuskan itu nekat-nekat! Tapi kita dengan gagah berani melaksanakan hal itu ehehheee, sampe 12 jam pun berlaluu..

Jadi, waktu liburan kemaren entah mengapa sekolah saya masuk kembali tanggal 1 Agustus 2016. Udah keburu menjamur dirumah bobo makan bobo makan tidur mulu ehehehee, jadinya main deh sama cici UPH ini *iya dia setahun lebih tua dari pada saya*

Akhirnya karena kita berdua sama-sama bosen, pergilah ke Galeri Nasional Indonesia deket stasiun gambir (Jakarta Pusat). Bermodal nekat dan google maps, kita naik transjakarta karena lebih hemat dari kendaraan umum lainnya. Setelah berjam-jam dilalui, akhirnya sampai juga di Galeri Nasional Indonesia. Jujur, ini pertama kali nya saya main ke suatu galeri dan niatnya cuman buat foto-foto saja ehehehee

1474216754324

Pelataran Galeri Nasional Indonesia

Sampai disana, saya sedikit malu karena semua penjaga udah pada tau kalau anak-anak muda kesana cuman buat foto-foto ihihihiii *mas tau aja deh* Ya, namanya juga karya seni dan saya sendiri masih amatiran, jadi wajar lah kalo ga ngerti maksud dibalik karya-karya ituuu

Pertama kali saya menemui karya seni, ya saya bersyukur masih mengerti maksudnya apa. Hanya saja, saya terkadang terkesima dengan ide-ide para pembuat karya mengenai dunia kita sekarang, terutama kalau mereka mengkritik tentang masalah sosial dikehidupan kita.

1474216708419

1474216705635

Selanjutnya, saya menemukan lukisan yang sangat amat saya suka. Saya memang kurang mengerti arti dari setiap lukisan. Akan tetapi, lukisan yang satu ini terlihat sangat menarik dengan warna hijau nya dan kedua perempuan sedang berpose. Kemudian, aksi foto memfoto pun dimulai ahahahaaaaa 😀

1474216648311.jpg

1474216646211

Sebenarnya, hampir semua karya yang ada disana kita ajak foto sih ahahahahaa. Ini nih hasil berjam-jam hanya untuk foto. Ada beberapa tempat yang kita sampai dimarahin sama mas-masnya karena pegang-pegang hasil karya *jangan ditiru ya manteman ahahahaaa* Yang pasti sih i had so much fun with her! Gara-gara jalannya sama dia, jadinya saya ga malu kalau foto-foto aneh gitu ahahahaaa.

This slideshow requires JavaScript.

OH YA! Ada satu foto yang saya suka banget banget banget banget! (scroll ke bawah) Padahal ini cuman foto bareng lampu dan peti kayu yang isinya biji-bijian bervariasi. Tapi difoto ini saya kesannya ingin menguasai segala apa yang ada didalam kotak itu *maaf ya kalo menurut kalian ini alay atau ga masuk diakal atau apapun itu eheheheeee*

BUT I LIKE IT!

1474216794271

Tetapi ternyata foto-foto begini aja cape banget loh astaga, lelahnya ahahhaaaa. Setelah foto selama berjam-jam itu, akhirnya kita memutuskan untuk makan di Grand Indonesia Shopping Town *caelah gaya amat* Jadi, akhirnya kita kesana menggunakan jasa mas grab car. Tiba-tiba kita diturunin tengah jalan juga karena maaacceeetttt banget di bundaran HI-nya. Tapi akhirnya kita nyampe juga kok kesana ehehehee, YEAY AKHIRNYA KITA BISA MAKAN BAKMI GM DISANA *jauh-jauh makan bakm gm, maaf uang terbatas ahahahaaa* ih tapi bakmi gm tuh recommended banget buat para pelajar dan mahasiswa kelaparan 😉

Setelah itu, kita menyerah dan akhirnya pulang deh ahahahaa. Tapi semua tidak berakhir sampai disini, berhubung waktu itu tanggal 27 Juli 2016 jadinya kita ke Gereja deh *loh apa hubungannya ahahahaaa* Sampai di Gereja, kita menuju ke ruang PPA dengan alasan mau siapin baju untuk yang tugas misa dirumah duka nanti malem.

DAN SURPRISEEE!!!

1474216729754

HAPPY BIRTHDAY TO YOU! 

Yap, senang sekali karena tahun ini surprisenya bener-bener terjadi. Tahun lalu kita, tim surp, mengalami kesulitan yang sangat amat amat bikin marah ahahhaaa. Masa dia, Stefany, tiba-tiba pergi kunjungan kampus, kan rese kan ahhahaaa. Tapi seneng banget sih tahun ini bisa bener-bener surprise-in dia eheheheee, wish you all the best baby!

MAMAM TUH KUE GEDE BANGET TEP, ELAH! Tapi makasih ya untuk first cake nya. Sebelum kita dapat dimiliki oleh seorang pria, biarlah first cake kita berdua selalu terjadi hanya diantara kita berdua *hayoloh gue ngomong apa ahahahhaaa*

Tapi semua tidak berhenti hanya sampai disitu saja, malemnya, kita langsung menuju Central Park untuk makan di restoran TaWan eheheheee. Langsung aja  gitu tanpa rencana, emang hebat kan si ibu satu itu. Bagus semua orang bisa *iyalah bisa, kan ditraktir, ya ga ya ga ya ga eheheheee*

Jadi, kalau dihitung-hitung, hari itu dia menghabiskan 12 jam bersama saya ehheheeee. Kaget sih, tapi ga heran sampai rumah kita berdua langsung tepar hehehheee

Akan dari beberapa kejadian hal diatas, banyak pelajaran yang dapat kita peroleh *caelah*, diantaranya :

  1. Pastikan udah check google maps tentang rute jalur transjakarta supaya ga kobam *mabok* pas dijalan, ntar jadinya ga tau arah kan ribet
  2. Kalau ke galeri, mending bawa kamera yang sedikit lebih bagus. Kalau bisa bukan kamera dari handphone, karena kita butuh daya handphone itu untuk hal lain
  3. Jangan bawa hal ribet ke galeri karena barang-barang akan dititipin pada saat mau masuk (yang boleh dibawa hanya handphone, kamera, dan lain-lain)

Sebenarnya itu aja sih eheheheee

 

 

Catatan :

Stef, semua fotonya dipilih sebagus mungkin, kalo kurang bagus mungkin karena faktor muka dari bawaan emang begitu  *langsung kabur* ahahahhaaaa. Thankyou udah mau jadi temen dodol selama ini, sebagai wujud cinta kasih saya kepada anda yang saaaaangaattt besarrrrr *geli kan*, saya dedikasikan satu artikel ini buat kamu seorang ahahahaaa

Baik kan w. *ngeselin*

Leave a comment